top of page

7 Fitur Hexnode untuk Memantau Perangkat Perusahaan


7 Fitur Hexnode untuk Memantau Perangkat Perusahaan
7 Fitur Hexnode untuk Memantau Perangkat Perusahaan

Mobile Device Management memang terkenal efektif untuk monitor perangkat perusahaan, namun apakah benar Mobile Device Management juga dapat memata-matai aktivitas seluler karyawan? Mari kenali fitur yang sesungguhnya!


Perkembangan dunia digital telah mengubah sistem di dunia korporat secara signifikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa kini perangkat seluler telah menjadi bagian penting dalam dunia bisnis.


Hexnode untuk Memantau Perangkat Perusahaan

Perusahaan perlu memastikan bahwa perangkat seluler yang digunakan oleh karyawan dijamin keamanannya dan mematuhi kebijakan perusahaan. Hexnode, sebagai solusi Mobile Device Management (MDM) terkemuka, menyediakan sejumlah fitur yang sangat diperlukan untuk memantau perangkat perusahaan.


7 Fitur Hexnode untuk Memantau Perangkat Perusahaan

Mari kita bahas 7 fitur penting yang ditawarkan oleh Hexnode untuk mengatasi solusi terkait kebijakan penggunaan perangkat di lingkungan korporat.

  1. Secure Browser Hexnode membawa solusi Secure Browser yang membantu mengatasi permasalahan akses internet yang aman pada perangkat seluler. Dengan fitur ini, perusahaan dapat memastikan bahwa akses internet pada perangkat seluler karyawan terjamin keamanannya dan terlindungi dari potensi risiko keamanan saat browsing.

  2. Kiosk Lockdown Fitur Kiosk Lockdown memungkinkan perusahaan untuk mengunci perangkat dalam mode aplikasi tunggal atau multi-aplikasi. Hal ini membantu mengatasi batasan perangkat dengan memastikan bahwa penggunaan perangkat hanya terbatas pada aplikasi yang relevan dengan tugas dan aktivitas pekerjaan.

  3. Konfigurasi Jarak Jauh Pengaturan WiFi perusahaan, email, dan VPN pada sejumlah besar perangkat dapat menjadi tantangan. Hexnode memudahkan dengan fitur konfigurasi jarak jauh, memungkinkan pengelolaan dan pengaturan perangkat secara efisien tanpa harus menyentuh setiap perangkat secara manual.

  4. App Management Manajemen aplikasi yang efektif adalah kunci untuk memitigasi risiko terkait keamanan dan produktivitas. Disinilah peran Hexnode untuk memantau perangkat perusahaan serta memfasilitasi distribusi dan manajemen aplikasi toko, perusahaan, dan berbasis web, dengan memastikan aplikasi yang sesuai dengan kebijakan perusahaan dapat diakses dan dikelola dengan baik.

  5. Remote View Ketika muncul permasalahan di perangkat, akses untuk melihat perangkat secara jarak jauh adalah kebutuhan. Hexnode hadir dengan fitur tampilan jarak jauh yang memungkinkan tim IT untuk memberikan dukungan secara real-time dengan melihat perangkat dari tempat kerja mereka.

  6. Keamanan Multi-level Tak kalah pentingnya untuk keamanan perangkat bisnis adalah fitur keamanan multi-level yang diberikan oleh Hexnode. Dengan menerapkan kebijakan password yang kompleks, pembatasan perangkat, sertifikat, dan peraturan jaringan, perusahaan dapat memitigasi risiko keamanan yang besar yang terkait dengan penggunaan perangkat seluler.

  7. Geofencing Geofencing memungkinkan perusahaan untuk melacak dan menemukan lokasi tepat dari perangkat mereka. Fitur ini juga memungkinkan penerapan kebijakan dan pembatasan otomatis pada perangkat yang melanggar geofence yang telah ditetapkan. Selengkapnya mengenai Geofencing pada Mobile Device Management dapat dibaca pada artikel berikut.

Dalam mengatasi permasalahan terkait batasan perangkat di lingkungan perusahaan, solusi MDM seperti Hexnode untuk memantau perangkat perusahaan memainkan peran vital dalam memastikan keamanan, produktivitas, dan efisiensi operasional.


Neo Esensial Menyediakan MDM dari Hexnode untuk Memantau Perangkat Perusahaan

Neo Esensial Menyediakan MDM dari Hexnode untuk Memantau Perangkat Perusahaan

Neo Esensial Teknologi telah mengimplementasikan solusi Mobile Device Management (MDM) dari Hexnode untuk memantau perangkat perusahaan ke berbagai perusahaan dari berbagai sektor industri. Neo Esensial Teknologi telah menjadi distributor Hexnode di Indonesia sejak Neo berdiri.


Ingin tahu lebih banyak bagaimana kami dapat membantu perusahaan Anda mencapai efisiensi yang lebih besar? Segera hubungi kami melalui kolom Kontak kami untuk solusi Mobile Device Management (MDM) dan dapatkan demo langsung!




References:

Recent Posts

See All
bottom of page