top of page

6 Cara SERU Agar Tetap Semangat Saat Work From Home!


Halo teman NEO semuanya!


Saat ini kita sedang menjalani masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat) karena angka Covid-19 di Indonesia khususnya Ibu Kota semakin meningkat. Pemerintah menghimbau agar masyarakat untuk tetap dirumah, meminimalisir kegiatan yang menimbulkan kerumunan.


Bagi karyawan-karyawan saat ini pasti dihimbau untuk melakukan work from home untuk meminimalisir penularan Covid-19. Karena PPKM ini membuat fasilitas publik seperti mall, tempat hiburan, tempat wisata, restoran dan lain-lain harus tutup lebih cepat, yang membuat kita bingung untuk mencari tempat untuk refreshing.


NEO akan memberikan 6 tips apa saja yang bisa membuat kalian tetap semangat walaupun sedang Work From Home! Yuk kita simak, apa aja sih tips-tipsnya?


  • BANGUN LEBIH PAGI

Saat work from home, kita bisa bangun pagi tanpa harus takut telat kekantor dan pusing memikirkan bagaimana perjalanan yang akan kita alami selama menuju kesana. Dengan bangun pagi, kalian bisa menikmati hari jauh lebih segar dan semangat, ditambah dengan secangkir kopi atau teh sambil membuka jendela sekedar untuk menghirup udara yang segar.


  • OLAHRAGA (WORKOUT)

Olahraga di pagi hari juga bisa membuat kita semangat loh! Apalagi saat work from home, kalian bisa mengajak pasangan dan keluarga untuk olahraga bersama. Cara paling mudah untuk olahraga adalah mengikuti tutorial yang banyak sekali ditawarkan di internet maupun platform online, seperti Youtube. Di Youtube kalian bisa mencari channel olahraga mana saja yang kalian suka dan itu sangat menyenangkan! Dengan 30 menit olahraga, kalian sudah cukup membakar kalori dan membuat tubuh lebih bugar.


  • MANDI

Ketika dirumah mungkin membuat kita malas mandi. Justru dengan mandi sebelum beraktivitas membuat kita lebih segar dan bersemangat! Mandi membuat kita merasa jauh lebih bersih dan fresh ketika menjalani hari. Gunakanlah shampo dan sabun favoritmu, yang memiliki wangi menenangkan.


  • SARAPAN


Sarapan adalah hal penting untuk mengisi energi yang dibutuhkan tubuh kita agar selalu bugar dan menjaga konsentrasi saat mulai bekerja nanti. Selain sehat, dengan sarapan membuat kita bisa produktif dalam menjalani kegiatan seharian!


  • CARI POSISI YANG NYAMAN UNTUK MEMULAI BEKERJA



Cari posisi yang dapat membuat kita nyaman seharian ketika memulai bekerja. Karena hal itu akan membuat kita nyaman dan mudah berkonsentrasi saat bekerja. Pastikan kalian bisa duduk dengan nyaman dan jarak pandang antara kalian dengan laptop atau komputer terjaga yaa!


  • MENDENGARKAN LAGU


Dengan mendengarkan lagu, kalian bisa semangat dan semakin termotivasi untuk bekerja lebih produktif. Bagi sebagian orang akan konsentrasi dengan mendengarkan lagu favorit.


Neo merekomendasikan untuk menggunakan NX Wifi untuk menemani kamu saat Work From Home! Dengan NX Wifi kamu bisa bawa kemanapun, tanpa perlu ribet ganti SIM Card dan bisa sharing up to 3 devices! Ayo tunggu apalagi, pakai NX Wifi bisa jadi teman internet kamu dimanapun dan kapanpun!


Click link under below to order!

42 views
bottom of page