top of page

5 Destinasi Terbaik di Jepang Yang Harus Di Kunjungi


Source: wix.com


Hello teman Neo semua!


Siapa sih dari kalian yang gatau Jepang? Jepang adalah negara maju di Asia yang memiliki keragaman budaya dan keindahan alam yang sungguh menarik untuk di kunjungi. Negeri matahari terbit ini menawarkan berbagai pilihan wisata yang dapat memanjakan mata.


Jika kalian bingung memilih destinasi wisata, kali ini Neo merekomendasikan kalian untuk berlibur ke Jepang! Hari ini Neo akan membahas mengenai destinasi apa saja sih yang harus kalian kunjungi saat ingin berlibur ke negeri sakura tersebut! Let's go and check this out!


1. MUSEUM GHIBLI TOKYO


Source: https://jw-webmagazine.com/


Bagi kalian yang sudah pernah nonton "Tonari no Totoro atau My Neighbour is Totoro" pasti ga asing dengan museum Ghibli ini. Karena sang creator yaitu Hayao Miyazaki yang mendesign sendiri museumnya, dan yang pastinya karakter-karakter dari animasi buatannya ada di studio ini! Museum Ghibli terletak di Mitaka, 1 Chome-1-83 Shimorenjaku, Tokyo. Semua kalangan usia bisa menikmati museum ini, dari anak-anak, remaja bahkan dewasa pun bisa diajak untuk membayangkan dan berimajinasi dari film-film karya Hayao Miyazaki yang seru!



2. DESA RUBAH ZAO (ZAO KITSUNE MURA)


Source: https://en.japantravel.com/


Desa rubah Zao yang berada di kota Shiroishi Prefektur Miyagi ini memiliki hampir 100 ekor lebih rubah liar dengan berbagai spesies seperti, rubah merah, rubah artik, rubah perak dan rubah platinum. Mereka dibiarkan berkeliaran bebas diluar kandang, dan kita bisa menyentuh bahkan mengelus mereka serta kita bisa memberi makan mereka tetapi tidak boleh sembarangan, kita bisa membeli pakan khusus yang dijual disekitaran desa rubah tersebut.


3. TAMAN RUSA NARA (NARA PARK)


Source: https://livejapan.com/


Taman yang berada dikota Nara, dan dibawah kaki gunung Wakakusa, Jepang ini memiliki lebih banyak sekali rusa yang berkeliaran bebas disekitaran taman. Selain rusa, Nara Park memiliki pemandangan yang indah dan menarik sekali untuk dinikmati seperti hamparan alam yang luas dan hijau. Dikelilingi dengan beberapa bangunan kuil disekitarnya menambah pesona dari Nara Park itu sendiri. Dan rusa ditaman tersebut katanya bisa membungkuk loh seakan dia memberi hormat ketika diberi makan!


4. TAMAN NASIONAL NIKKO (NIKKO NATIONAL PARK)


Source: https://www.japan.travel/


Sebuah taman nasional yang berada di wilayah Kanto Utara Prefektur Tochigi Jepang ini merupakan salah satu situs budaya yang termasuk warisan dunia oleh UNESCO. Nikko merupakan cagar budaya yang dilingkupi hamparan pegunungan dan hutan yang luas dan indah. Pada zaman dahulu, wilayah Nikko merupakan wilayah yang suci dan tempat pemujaan. Selain alam dan keindahan kuilnya yang bisa kita nikmati, diwilayah Nikko terdapat Danau Chuzenji dan Onsen yang bisa kita datangi!


5. AKUARIUM KAIYUKAN OSAKA


https://en.japantravel.com/


Akuarium yang berada di Kaigandori, Osaka Jepang ini merupakan salah satu akuarium yang terkenal di Jepang. Hewan-hewan yang berada di akuarium ini merupakan hewan yang berasal dari Samudera Pasifik dengan desain bangunan besar dan arsitektur yang dapat membuat kita merasakan langsung kehidupan di lautan. Di akuarium ini kita dapat berinteraksi langsung dengan ikan-ikan yang berada disana, salah satunya adalah ikan hiu!


Seru kan destinasi-destinasi yang tadi sudah dibahas, jika membahas Jepang memang tidak akan pernah ada habisnya! Mulai dari anime, teknologi, games, keindahan alam dan wisatanya memang selalu menjadi tujuan utama para pelancong diseluruh dunia untuk datang ke negara tersebut.


Untuk memudahkan kalian dalam koneksi internet selama liburan, Neo merekomendasikan untuk menggunakan NX Wifi! Dengan wifi pocket portable yang bisa dibawa kemanapun, tanpa perlu ribet ganti SIM Card! Ayo tunggu apalagi, pakai NX Wifi bisa jadi teman internet kamu dimanapun dan kapanpun!


Click link under below to order!





36 views
bottom of page